Sempat Dikira Daging Kurban, Jasad Bayi Dalam Kantong Kresek Ditemukan Tak Lagi Berbentuk, Begini Kronologinya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 4 Agustus 2020 | 07:16 WIB
Ilustrasi bayi ditemukan tak berbentuk dan sempat dikira daging kurban (Pixabay/Rainer_Maiores)

Sempat Dikira Daging Kurban, Jasad Bayi Dalam Kantong Kresek Ditemukan Tak Lagi Berbentuk, Begini Kronologinya

Nakita.id - Sempat dikira daging kurban, begini kronologi temuan jasad bayi hancur tak berbentuk di jalan Raya Ayam Alas Mantup - Balongpanggang Gresik. Nasib bayi malang itu ditemukan dalam kondisi tak berbentuk pada kresek.

Sebelumnya bahkan bidan yang menemukan pertama mengira bungkusan tersebut daging kurban. Bayi tersebut ditemukan di Dusun Bulu, Desa Tugu, Kecamatan Mantup, Lamongan, Jawa Timur, terungkap, Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Jasad Bayi 6 Bulan Dijemput Paksa Puluhan Pengemudi Ojek Online, Kisah di Baliknya Sungguh Mengharukan Jasad bayi hancur tak berbentuk itu terbungkus kresek warna putih dan kain berwarna abu-abu. Organ tubuhnya berantakan dimungkinkan akibat terlindas kendaraan yang melintas dijalur tersebut.

Baca Juga: Warga Jepara Temukan Jasad Bayi Berbalut Rok Seragam SMA di Sekitar Sungai, Duh Ternyata Pelakunya.. Berikut kronologinya: 1. Diketahui bidan desa Jasad bayi tak berbentuk itu diketahui kali pertama oleh Bidan Desa Sumberkerep Mantup, Nurul Hidayah (58). Kepada polisi, Nurul mengungkapkan, sekitar pukul 10.30 WIB dalam perjalan pulang dari kegiatan di Puskesmas Induk Kecamatan Mantup dia melintas di jalan itu mengendarai sepeda motor. Dia melihat kain warna gelap yang terdapat bekas daging bercampur darah yg sudah agak mengering. Penasaran, saksi kemudian berhenti untuk memastikan benda apa sejatinya. Nurul memberanikan diri membuka kain dan kantong plastik kresek tersebut.