Berpisah dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Dapat Cinta dan Pujian dari Sosok Pria Ini: 'Love U More Than U Know'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 4 Agustus 2020 | 17:03 WIB
kebersamaan Jedar, Richard Kyle, dan El Barack (Instagram/ @inijedar)

Nakita.id - Richard Kyle dikabarkan putuskan hubungan cinta dengan Jessica Iskandar. Putus dari Jedar, Richard Kyle dikuatkan dan dipuji oleh sosok ini. Padahal diketahui keduanya sudah gelar pesta pertunangan yang dilangsungkan secara meriah dan dihadiri banyak artis Tanah Air.

Baca Juga: Dituduh Parasit hingga Dikabarkan Main Serong, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Soal Statusnya Saat Ini Pasca Putus dari Jessica Iskandar Bak tak mau lama-lama menunggu, Jedar dan Richard pun bulatkan tekad untuk melangkah pada jenjang pernikahan. Namun sayang beribu sayang, niat mulaia Jedar ini harus kandas.

Baca Juga: Kondisinya Memprihatinkan, Jessica Iskandar Ungkap Kegetiran Hatinya Hadapi Penyakit Seorang Diri Tanpa Richard Kyle: ‘Ingin Pergi Sebentar untuk Menangis’ Bukan kali pertama gagal naik pelaminan jadi pukulan hebat bagi ibu El Barack ini. Dua lokasi mewah sudah dipersiapkan untuk menikah pun harus rela ia lupakan. Tak jelas pasti apa yang sebabkan Jedar dan Richard Kyle sampai akhirnya putuskan untuk berjalan sendiri-sendiri.