Rahasia Rumah Tangganya Kini Terbongkar, Raffi Ahmad Ketahuan Pernah Sengaja Tak Pulang hingga 3 Bulan dan Ingin Bercerai Setiap Kali Bertengkar dengan Nagita Slavina

By Ine Yulita Sari, Selasa, 4 Agustus 2020 | 18:41 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Nakita.id - Hampir 6 tahun membina rumah tangga, Raffi Ahmad akui baru ini mengungkap lika-liku perjalanan rumahtangganya bersama Nagita Slavina.

Raffi bahkan mengaku sempat menduga sang istri akan meninggalkannya karena sejak awal pernikahannya kerap bertikai dengan Nagita.

Baca Juga: Pernah Hanya Dibayar Rp 500 Ribu Sampai Tolak Ajakan Makan Irwansyah karena Tak Punya Uang, Ternyata Ini Perjalanan Awal Karier Raffi Ahmad

Bukan tanpa alasan, Raffi dulu bahkan sampai tak mau pulang ke rumah hingga 3 bulan lamanya. Hal itu diketahui dalam channel YouTube KUY Entertaiment, Senin (02/08/20).

"Kenapa kemarin tiba-tiba yang selalu lo rahasian keluar viral? Yang Gigi marah lo mau diceraiin?," tanya Gading Marten.

Baca Juga: Demi Wujudkan Tempat Tinggal Impian Anak Istri, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Hingga Rp 100 Miliar Sampai Jual Mobil Mewahnya, 'Bangun Rumah Mana Ada yang Murah'

"Ya ngomong aja enggak apa-apa juga, wajar juga," kata Raffi.

Terkait rumah tangganya yang nyaris kandas, Raffi pun kembali mengungkit perkiraan Gading yang sempat menduga rumah tangganya akan berakhir dengan perceraian.