Rahim Hangat Tandanya Ada Perubahan Pada Subuh Tubuh, Ahli Juga Kaitkan dengan Kesuburan Perempuan

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 6 Agustus 2020 | 09:34 WIB
Rahim hangat tandanya seperti ini. (Freepik/user18526052)

Rahim Hangat Tandanya Ada Perubahan Pada Subuh Tubuh, Ahli Juga Kaitkan dengan Kesuburan Perempuan

Nakita.id - Ternyata rahim hangat tandanya kita sudah cukup menjaga kehangatan di dalam organ tubuh agar fungsinya lebih baik lagi.

Pada dasarnya belum ada penelitian sendiri mengapa rahim bisa menjadi hangat dalam keadaan tertentu, seperti perubahan suhu tubuh salah satunya.

Namun hal tersebut tidak bisa dikaitkan dengan adanya sperma laki-laki yang msauk ke dalam rahim, sebab belum ada penelitian jelas soal itu.

Baca Juga: Rahim Hangat Tandanya Bukan Apa-apa, Ini Penjelasan dari Sisi Kesehatannya

Melansir dari FoxNews, rahim hangat sendiri merupakan sebuah istilah sebuah keadaan di mana tubuh wanita sedang ada pada masa subur.

Rupanya dalam pengobatan Tiongkok, rahim yang 'dingin' atau aliran dan sirkulasi darah yang buruk ke rahim dinyatakan bisa menjadi penghambat seorang wanita untuk hamil.

"Kami melihat rahim sebagai ruang untuk bayi bertumbuh, dan jika keadaannya dingin, maka rahim tidak terlalu ramah atau nyaman." Aimee Raupp, ahli akupunktur berlisensi, ahli kesehatan dan kesuburan wanita di New York City dan Nyack, NY dan penulis "Ya, Anda Bisa Hamil: Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Anda Sekarang di Usia 40-an."

Baca Juga: Lakukan Hal Ini untuk Mempercepat Pemulihan Organ dalam Rahim Usai Melahirkan