Mudik Menyenangkan bersama Bayi

By Dini, Sabtu, 2 Juli 2016 | 06:55 WIB
Mudik Menyenangkan bersama Bayi (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Repot dan ribet, itulah yang terbayang saat mengajak si kecil mudik. Kabar baiknya, kerepotan Mama akan teratasi dengan berbagai kiat di bawah ini. Mudik merepotkan bersama bayi pun berubah menjadi menyenangkan. Berikut caranya: 1. Kemas Perlengkapan Bayi dengan Cepat dan Ringkas Banyak yang sekali perlengkapan dan pakaian si kecil yang harus dibawa, sedangkan kapasitas tas sangat terbatas. Mulai mainan, baju ganti, perlengkapan perawatan si kecil, dan lainnya.

Salah satu perlengkapan terbanyak yang harus dibawa adalah pakaian. Untuk itu, Mama perlu pandai mengemas pakaian yang ringkas (tidak makan tempat), cepat, dan mudah. Salah satunya dengan cara menggulung pakaian lalu mengikatnya dengan kaus kaki atau kaus tangan. Cara ini sangat efektif, ringkas, tidak membuat baju kusut, serta Mama mudah mengambil baju di posisi mana pun, tanpa membuatnya berantakan. Caranya, lipat baju si kecil memanjang, sesuaikan dengan lebar tas bayi. Gulung perlahan dan erat, jangan sampai kusut. Seusai digulung, ikat dengan kaus kaki si kecil di setiap ujung gulungan. Mama juga bisa menggunakan kaus tangan atau karet gelang maupun karet rambut. Lalu, simpan gulungan baju itu dengan rapi, usahakan pakaian yang sering dipakai diletakkan di bagian atas. Selesai. Untuk perlengkapan mandi, pilihlah yang hemat tempat seperti Zwitsal Mini Travel Pack. Ukurannya boleh mini, tapi sangat lengkap karena hampir semua kebutuhan mandi si kecil seperti Zwitsal Natural Baby Bath 2 in 1, Zwitsal Extra Care Powder, Zwitsal Hair Lotion, dan Zwitsal Minyak Telon, ada di dalamnya.

                                                

Mudik Menyenangkan bersama Bayi

2. Gunakan Organizer Agar Perlengkapan Si Kecil Mudah Ditemukan Perjalanan panjang dan lama bersama si kecil menuntut Mama untuk melakukan berbagai aktivitas bersama si kecil yang cepat dan mudah di dalam kendaraan. Untuk itu, berbagai perlengkapan anak, sebaiknya dekat dan gampang dijangkau. Caranya, sediakan car organizer yang banyak dijual di pasaran, lalu gantung di bagian belakang kursi mobil. Produk ini punya banyak kantong yang dapat menampung semua kebutuhan anak, mulai mainan, buku, hingga produk perawatan bayi.

Pastikan dalam car organizer itu ada Zwitsal Baby Wipes, Zwitsal Natural Baby Powder Milk & Honey, dan Zwitsal Natural Minyak Telon. Ketiganya merupakan perlengkapan kenyamanan selama berkendara yang penting untuk si Kecil. Saat si kecil pipis, pup atau seusai makan, Mama bisa cepat membersihkannya dengan Zwitsal Baby Wipes. Adapun Zwitsal Natural Baby Powder Milk & Honey akan membantu  bayi tetap kering dan harum selama mudik. Dijamin, Mama akan lebih sering mencium tubuh si kecil yang wangi.

Jangan lupakan juga produk Zwitsal Natural Minyak Telon, yang bermanfaat untuk membantu tubuh si kecil tetap hangat dan nyaman serta menjaga kelembapan kulitnya selama di dalam kendaraan berpendingin.Perjalanan mudik bersama bayi pun menyenangkan bukan? Happy travelling, Mom.