Mantap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar 'Pamer' Restu Krisdayanti dan Tanggal Pernikahan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 6 Agustus 2020 | 19:45 WIB
Atta Halilintar akui sudah bertemu Krisdayanti (Kolase Instagram @attahalilintar & @krisdayantilemos)

Nakita.id - Sejak awal 2020 lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Mengaku tak ingin pacaran dan memiliki hubungan tidak sah terlalu lama, youtuber nomor 1 di Asia Tenggara ini memutuskan untuk melamar sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Sayangnya, jarak ditambah lagi eprang dingin yang terjadi pada Aurel dan Krisdayanti membuat Atta Halilintar belum bisa bertemu ibu kandung Aurel.

Baca Juga: Ashanty Curiga Anang Hermansyah Pakai Jamu Kuat karena Minta Jatah Setiap Hari, Krisdayanti Pernah Singgung Soal Jamu Madura

Meski dari pihak Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku setuju dengan keputusan Atta dan Aurel, restu Krisdayanti belum terdengar sampai ke telinga publik.

Bahkan beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengaku belum bertemu Krisdayanti secara resmi untuk meminta Aurel menjadi istrinya.

Namun setelah makin mantap melangkah, ditambah dengan persiapan yang kononnya mulai berjalan, beredar kabar Atta Halilintar sudah mengantongi restu dari Krisdayanti.

Mengutip dari YouTube KH Infotainment yang tayang Rabu (5/8/2020), Atta Halilintar mengaku sudah bertemu dengan Krisdayanti dan mendapat sambutan baik dari ibu kandung Aurel.