Bukan Lesty Kejora, Sosok Ini Terawang Teman Mesra Rizky Billar yang Keberadaannya Rapat-rapat Disembunyikan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 7 Agustus 2020 | 11:01 WIB
Denny Darko sebut Rizky Billar punya teman tapi mesra (Kolase Instagram/ @ayah_kejora & @dennydarko @rizkybillar)

Bukan Lesty Kejora, Sosok Ini Terawang Teman Mesra Rizky Billar yang Keberadaannya Rapat-rapat Disembunyikan

Nakita.id - Dipertemukan pertama kali di acara TV, akhirnya Lesty Kejora kian dekat dengan pemain sinetron Rizky Billar.

Ditinggal orang terdekat menikah, kebersamaan Lesty Kejora maupun Rizky Billar pun akhirnya dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Kebersamaan keduanya selalu dinantikan, Lesty dan Rizky kini kian bahkan sering terlibat kerjasama, mulai dari membuat konten youtube, hingga penggarapan video klip lagu teranyar Lesty.

Baca Juga: Rizky Billar Mampu Belikan Lesty Kejora Sepatu Jutaan Rupiah, Ucapan Hari LIDA Justru Banjir Kekecewaan Saat Beri Hadiahkan Mukena 'Billar Istigfar Gitu Loh'

Keduanya pun tak segan tampil mesra dengan saling memandang, menyuapi makanan dan terkini Rizky Billar menghadiahi buket bunga untuk Lesty yang sedang berulang tahun.

Namun, tampaknya Lesty harus lebih awas. Sebab ternyata ada sosok wanita lain yang menjalin kedekatan dengan Rizky Billar.

Sosok itu disebut sengaja disembunyikan oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Lesty Kejora Makin Gencar Dijodohkan dengan Rizky Billar, Rizki DA Malah Posisikan Dirinya Sebagai Tolak Ukur Calon Suami Sang Mantan 'Sok Bandingkan Perhatikan Iki'

Hal itu diketahui dari ramalan ahli kartu tarot Denny Darko yang terdapat di kanal youtube KH Infotainment pada Kamis (6/8/2020).

Berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id pada youtube KH Infotainment, Lesty dan Rizky terlihat masih nyaman untuk berteman.