Sudah Bosan dan Malas Belajar di Rumah? Moms Bisa Ajak Si Kecil #FamilyQuality dengan 5 Aktivitas Sederhana Ini untuk Kembalikan Semangat Belajar Online

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 9 Agustus 2020 | 08:50 WIB
6 Rutinitas yang buat Si Kecil jadi tak malas ikut sekolah online (Freepik.com)

Nakita.id - #FamilyQuality selama pandemi ini memang terasa terbatas karena sudah 6 bulan ini Moms dan Si Kecil harus sebisa mungkin tak keluar rumah.

Meski saat ini sudah adaptasi kebiasaan baru, masih banyak Moms dan Dads yang tak berani mengajak Si Kecil untuk #FamilyQuality.

Nah, selama masa karantina ini, Moms dan Si Kecil masih saja bekerja di rumah dan belajar di rumah.

Sekolah-sekolah bahkan sebagian kantor masih melaksanakan Work From Home dan belajar di rumah.

Baca Juga: Tanpa Disadari Aktivitas Virtual Ini Bisa Menjadi Alternatif #FamilyQuality yang Bisa Dilakukan Bersama Si Kecil Tanpa Harus Khawatir Kecanduan Gawai

Sebelum bekerja dan belajar, pasti Moms dan Si Kecil agak susah melakukan rutinitas WFH dan belajar di rumah karena sudah terlalu nyaman bersantai.

Lalu, bagaimana caranya agar Moms dan Si Kecil melalui hari-hari agar produktif dari pagi dan tak malas?

Nah, Moms dan Si Kecil bisa nih melakukan #FamilyQuality di rumah aja di pagi hari sebelum belajar dan bekerja dari rumah.

Ini 6 rutinitas pagi yang bisa Moms dan Si Kecil lakukan agar produktif dari pagi, tak malas dan bisa mengikuti kegiatan kelas online dengan semangat.