Dulu Singgung Kemungkinan Anak Sulungnya Menghamili Wanita Lain, Kini Sule Mendadak Beri Nasihat Menohok untuk Rizky Febian: 'Kamu Cuek Sama Aku'

By Yosa Shinta Dewi, Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:29 WIB
Sule dan Rizky Febian (instagram/ferdinan_sule, youtube/Sule Channel)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, Sule membagikan kisahnya sebagai orangtua tunggal.

Diakui sang komedian, ia membebaskan anak-anaknya asal mereka bisa bertanggung jawab.

Sempat menyinggung kemungkinan kemungkinan Rizky Febian menghamili anak orang, kali ini anak Sule tersebut mematahkan asumsi publik di luar sana dengan karya.

Merilis single baru bertajuk ‘Cuek’ pada Jumat (7/8/2020), Rizky Febian seketika meraup kesuksesan besar di jagat maya.

Baca Juga: Setengah Tahun Lebih Mendiang Lina Jubaedah Wafat, Rizky Febian Akhirnya Berani Sebut Teddy Tak Ada Apa-apanya Ketimbang Sule yang Bahkan Rela Lakukan Pengorbanan Tak Terduga Ini

Baru sebentar tayang di YouTube, video klip Rizky Febian yang dibintangi oleh Anya Geraldine tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali.

Kesuksesan Rizky Febian ini rupanya sampai juga ke telinga Sule yang baru-baru ini mengutas pendapatnya soal pencapaian sang putra.

Ya, jika menilik ke belakang, pelawak pentolan OVJ tersebut membesarkan anak lelakinya tersebut dengan pontang-panting bersama mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

Seperti terungkap dalam podcast bertajuk 'Duo Bujang' yang tayang di YouTube Narasi Entertainment pada 9 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: 6 Bulan Lina Meninggal, Muncul Pengakuan Rizky Febian Soal Kematian Ibunya hingga Ngaku Akan Murka Jika Sule Mendapatkan Perlakuan Ini