Selama Ini Tak Pernah Ada Kabar Berita Soal Kesehatannya yang Menurun, Alyssa Soebandono Kagetkan Warganet dengan Penampilannya yang Kurus sampai Tulang Wajahnya Kelihatan, Sakit?

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Alyssa Soebandono yang terlihat kurus kering, pucat, sampai tulang wajahnya terlihat bikin heboh warganet (Instagram)

Nakita.id - Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini memang menjadi kiblatnya para warganet untuk membina rumah tangga.

Bagaimana tidak, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini tak pernah terpapar gosip miring apalagi terlibat adu mulut.

Apapun yang dilakukan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino malah menimbulkan decak kagum warganet karena keromantisan mereka yang tak habis-habis.

Di antara sederet pasangan artis yang dilanda berita kawin-cerai, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono justru mengundang decak kagum.

Menikah sejak 22 Maret 2014, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak pernah sekalipun diterpa kabar miring soal gonjang-ganjing rumah tangga mereka.

Baca Juga: Sejak Kecil Selalu Menggunakan Bahan Alami, Alyssa Soebandono Kini Pilih Sabun dari Madu dan Jintan Hitam untuk Lindungi Kesehatan Keluarga, Apa Manfaatnya?

Baca Juga: Alyssa Soebandono Unggah Foto Ini, Warganet Rebutan Pilih Lebih Mirip Anak Pertama atau Kedua hingga Ada yang Nostalgia Sinetron Jadul

Bahkan dua sejoli ini kian hari kian kompak lantaran kerap dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama.

Kemesraan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kian terpampang nyata lewat potret-potret yang mereka unggah di media sosial masing-masing.

Seperti halnya baru-baru ini, Dude memamerkan dirinya yang bersiap untuk berolahraga basket.

Mengenakan kaos oblong serta celana sporty, aktor 39 tahun itu bahkan menenteng sebuah bola basket berwarna cokelat di tangan kirinya.

Ia pun menyematkan sebuah pesan bernada kocak untuk mengiringi unggahannya.