Proses Persalinan Tak Sesuai Ekspektasi, Begini Cerita Sandra Dewi

By Fadhila Auliya Widiaputri, Minggu, 7 Januari 2018 | 08:11 WIB
Proses Persalinan Tak Sesuai Ekspektasi, Ini Cerita Sandra Dewi (Instagram) ()

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis diselimuti kebahagiaan dengan kehadiran anggota keluarga barunya, Raphael Moeis.

Dibalik kebahagiaan itu, rupanya Sandra mengatakan proses persalinan putranya yang dipanggil Rafa itu tak sesuai dengan ekspektasi.

Rafa lahir pada Minggu, 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeter lewat persalinan normal.

Sandra Dewi pun menceritakan proses persalinannya, termasuk keinginannya untuk tetap terlihat cantik saat melahirkan.

BACA JUGA: Deg-degan, Kelahiran Anak Sandra Dewi Bikin Warganet Penasaran

"Iya, tadinya saya maunya tuh pas mau lahiran cantik gitu kan, pengin rambutnya di blow, terus makeup dan ada yang fotoin," ujar Sandra yang dilansir dari tribunnews.com.

Tak hanya itu, ia pun mengaku sudah menyewa saja fotografer untuk proses persalinnya.

"Saya udah sewa (bukan sewa fotografer), maksudnya saya pengin dekor kamar bersalinnya gitu kemudian foto pakai fotografer gitu," tambahnya.

Namun sayangnya, keinginan aktis cantik ini hanya menjadi angan-angan belaka karena sang dokter menyatakan bahwa Sandra Dewi sudah masuk pembukaan tiga.

BACA JUGA : Jahat! Ayah Asal Cirebon ini Campurkan Susu Bayinya dengan Racun Tikus

Istri Harvey Moeis ini mengaku sudah tak kuat menahan sakit saat pembukaan tiga hingga akhirnya tak sempat merias diri, mendekor kamar bersalin, dan memanggil fotografer.

"Ini tengah malem udah bukaan 3 udah kaya keringetan. Saya udah enggak sempet telpon fotografernya, belum siapin dekornya udahlah saya bilang yg penting kabarin keluarga saya.

Saya bilang pokoknya saya telpon keluarga saya dulu biar mereka tau kalo saya mau melahirkan gitu," ungkapnya mengenang proses persalinan Si Kecil Rafa.

BACA JUGA: Haru! Si Kecil Khawla Lahir Bertepatan dengan Ulang Tahun Haykal Kamil