Baru Kemarin Sedih Pernikahannya Kandas Gara-gara Ditinggal Richard Kyle, Kini Jessica Iskandar Kepergok Bahagia Nempel Ke Laki-laki Lain Sampai Banjir Dukungan

By Gabriela Stefani, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 16:28 WIB
Jessica Iskandar sudah menempel dengan laki-laki lain (Instagram/@inijedar)

Nakita.id – Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang menjadi sorotan publik.

Pasalnya setelah penikahan Jessica dengan mantan suaminya kandas, kini ibu satu anak itu percaya ingin melepas status jandanya.

Padahal ia sudah menggelar acara tunangan mewah di salah satu hotel mewah.

Selangkah lagi bersanding di pelaminan, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru membuat publik tercengang dengan nasib hubungan mereka.

Tiada angin tiada hujan, asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah terjalin selama 2 tahun belakangan justru berakhir kandas.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Ahli Tarot Beberkan Isi Hati Richard Kyle Setelah Putus dari Jessica Iskandar dan Batal Jadi Ayah El Barack

Keputusan ini tentu saja disayangkan oleh banyak pihak lantaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle telanjur melangsungkan pesta pertunangan.

Sempat menjadi teka-teki, putusnya hubungan dua sejoli ini akhirnya terungkap lewat pengakuan wanita berjuluk Jedar tersebut di hadapan Maia Estianty.

Seperti tertuang dalam tayangan YouTube Maia Estianty yang diunggah pada 24 Juli 2020 lalu tatkala ia mengisyaratkan dirinya telah berpisah dari Richard Kyle.

Meski pahit harus menerima kenyataan, Jessica Iskandar sempat terharu lantaran putra semata wayangnya, El Barack justru memintanya untuk tetap kuat menghadapi prahara ini.