The Rock Ucapkan ini Pada Pemirsa Indonesia karena Film Jumanji Laris

By Saeful Imam, Minggu, 7 Januari 2018 | 09:43 WIB
Film Jumanji Laris, The Rock Ucapkan ini ()

Nakita.id - Film Jumanji cukup menyedot perhatian penonton di Indonesia. 

Tidak usah heran, beberapa pekan silam saat liburan sekolah, film ini banyak ditonton keluarga di Indonesia. 

Bahkan, kabarnya film ini menjadi nomor satu di Indonesia, mengalahkan film Spider Man yang sempat menjadi box office beberapa waktu lalu.

Karena pencapaian ini, tidak usah heran, salah satu bintang utama film Jumanji, The Rock, memberikan apresiasi pada pemirsa di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA : Gara-gara Perankan 'Nakusha', Rumah Tangga Artis India Ini Hampir Hancur. Alasannya Bikin Sedih

Aktor bernama asli Dwayne Johnson pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton di Indonesia dalam bentuk video akun instagramnya: 

INDONESIA ???????? please stand up and kindly receive my package of gratitude! In only our 2nd weekend in theaters, you’ve already made #JUMANJI Sony’s biggest movie ever. 

Ever. All my love and gratitude to the people of INDONESIA as this train rolls on..

Kalau diterjemahkan mungkin seperti ini: 

"INDONESIA mohon terima paket rasa syukur saya! Pada akhir minggu kami yang kedua di bioskop, kalian telah membuat #JUMANJI menjadi film terbesar Sony yang pernah ada. Semua cinta dan rasa syukurku kepada orang-orang di INDONESIA," tulis Johnson pada keterangam video."

BACA JUGA : Balita Ikat Leher Adiknya yang Berusia 2 Tahun! Ibunya Marah, Saat Ditanya, Ia Memberikan Jawaban Mengejutkan

Ia mengatakan, film Jumanji yang menjadi garapan film produksi Sony berpendapatan tertinggi sepanjang masa di Indonesia.