Seakan Tak Ada Kapoknya Padahal Sempat Kena Semprot Tasya Nur Medina, ART Zaskia Adya Mecca Kembali Ajarkan Hal Ini Pada Bhre Kata Bramantyo, Bikin Istri Hanung Bramantyo Gemas

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 18 Agustus 2020 | 06:49 WIB
Zaskia Adya Mecca gemas sendiri melihat tingakh lucu Bhre Kata Bramantyo (Instagram)

Nakita.id - Bhre Kata Bramantyo, anak keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini memang punya cara unik untuk menghibur orang-orang disekelilingnya.

Bhre Kata Bramantyo seakan obat penawar saat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo lelah.

Bhre Kata Bramantyo yang sudah menginjak usia 2 tahun lebih ini memang menjadi sorotan netizen dan ibu-ibu muda di Instagram pribadi Zaskia Adya Mecca.

Kegiatan Zaskia Adya Mecca kini memang sering kita lihat di Instagram.

Istri Hanung Bramantyo yang dulu wara-wiri di setiap judul sinetron religi ini sekarang memang lebih terkenal jadi selebgram.

Baca Juga: Bungkam Mulut Pedas Netizen, Mantan Istri Hanung Bramantyo Pasang Badan Bela Zaskia Adya Mecca Usai Dicibir Pilih Kasih dengan Anak Sambungnya

Ditengah kesibukan Zaskia Adya Mecca, ia masih menyempatkan juga berbagi cerita tentang anak-anaknya yang masih kecil pada netizen.

Salah satu cerita dari Zaskia Adya Mecca adalah video lucu atau foto-foto lucu dari Bhre Kata Bramantyo.

Bhre Kata ini memang sedang lucu-lucunya sampai Zaskia Adya Mecca sendiri gemas melihat putranya yang terkadang bertingkah ajaib.

Namun, pada Jumat (14/08), Zaskia Adya Mecca tiba-tiba gemas dengan tingkah lucu Bhre yang tengah berjoget.

Dengan iringan seadanya dari salah satu ART Zaskia Adya Mecca, Bhre Kata berjoget dan mengeluarkan ekspresi yang sudah pasti membuat ibu 5 anak ini gemas bukan kepalang.