Padahal 17 Tahun Dinikahi Kiwil, Pantas Saja Meggy Wulandari Meradang Minta Cerai, Rupanya Ini Keluar dari Mulut Mantan Suami: 'Dia Sendiri Sudah Menyebut'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:00 WIB
Kiwil dan Meggy (Instagram/ meggykiwil)

Nakita.id - Sudah 17 tahun dinikahi komedian Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya pilih cerai dan ungkap perkataan suaminya jadi pemicu.

Tepat Senin (10/8/2020) Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat sudah memutus perkara perceraian antara Kiwil dan Meggy Wulandari.

Berjuang keras untuk bisa lepas dari Kiwil, Meggy mengaku bersyukur.

Namun, ia menyadari bahwa sebenarnya, tidak ada seorang wanita yang mau pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: Sempat Adem Ayem, Meggy Wulandari Kembali Mencak-mencak pada Kiwil karena Faktor Tak Terduga Ini 'Tidak Nyusahin Dia!'

"Tidak ada satupun wanita yang siap jadi single parents karena tidak ada perempuan yang bercita-cinya bercerai saat berumah tangga," kata Meggy Wulandari yang didampingi kuasa hukumnya, Soraya dalam jumpa pers putusan cerai dengan Kiwil, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

"Ini bukan kondisi yamg diinginkan," tambahnya.

Baca Juga: Rohimah Menang Telak, Meggy Wulandari Justru Kembali Kenang Masa Lalu dengan Kiwil, Menyesal?

Tentu ada sebuah alasan mengapa Meggy ingin mengakhiri pernikahannya dengan pria bernama asli Wildan Delta itu.

"Kenapa saya bercerai? karena bapak Kiwil terhormat bilang pernikahan dengan saya adalah suatu kesalahan besar dalam hidupnya," ucapnya.

Oleh karenanya, Meggy memilih untuk memutuskan pernikahannya dengan Kiwil yang sudah berjalan selama hampir 17 tahun lamanya.