Para Penggemar Otomotif Jangan Sampai Terlewatkan, Berikut Jadwal Lengkap Kegiatan Daihatsu di IOOF 2020, Ada Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany!

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:24 WIB
Trybowo Laksono dari GridOto.com dan Andre Taulany bakal me-review mobil terbaru Daihatsu di ajang IOOF 2020. (GridOto.com)

Para Penggemar Otomotif Jangan Sampai Terlewatkan, Berikut Jadwal Lengkap Kegiatan Daihatsu di IOOF 2020, Ada Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany!

Nakita.id – Ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 resmi dibuka, simak jadwal lengkap kegiatan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di situs daihatsu.co.id/ioof.

Hampir enam bulan di rumah saja, tentu rasa bosan melanda setiap orang, tak terkecuali para Dads.

Jika Moms melihat Dads bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, tak ada salahnya merekomendasikan kegiatan yang satu ini, nih.

Baca Juga: Suka Mendengarkan Musik Sambil Menyetir Mobil? Ini Tips dari Ahli Agar Tak Terjadi Kecelakaan

Ya, Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 kembali digelar. Dan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tentunya turut ikut serta.

Sederet progam menarik pun siap disajikan oleh Daihatsu untuk para pengunjung IOOF 2020, mulai dari talkshow, brand interview hingga unboxing mobil baru.

Semua itu dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube Gridoto dan GridOto.com/ioof selama 2 hari berturut-turut, mulai tanggal 25 hingga 26 Agustus 2020.

Baca Juga: Tak Sembarang Orang Bisa 'Icipi' Mobil Plat Merah, Hengky Kurniawan Justru Punya Gebrakan Unik Bagi Pengantin yang Akan Menikah: Boleh Pakai Mobil Dinasnya Gratis!