Bayi Ini Tersenyum Saat Berada di Atas Sarung Tangan Ayahnya yang Baru Saja Meninggal

By Gisela Niken, Senin, 20 Juni 2016 | 06:25 WIB
Bayi Ini Tersenyum Saat Berada di Atas Sarung Tangan Ayahnya yang Baru Saja Meninggal (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Pemotretan bayi baru lahir memang sangat digemari oleh banyak orang. Foto anak bersama dengan digendong oleh kedua orangtuanya menjadi foto yang menyenangkan. Namun, seorang ibu memiliki kisah lain. Florida Kathryn harus menelan kenyataan bahwa sang ayah dari anak, Hector meninggal satu bulan sebelum kelahiran putri mereka, Aubrey.

Akhirnya, Kathryn membawa Aubrey ke sebuah studi foto yakni Kim Stone Photography. Kathryn pun ingin menghormati Hector sebagai seorang ayah. Ia pun mengambil sarung tangan dan helm milih Hector untuk berfoto bersama Aubrey. Hector memang sangat gemar dan mencintai sepeda motor. Akhirnya, sarung tangan Hector diletakkan seakan-akan sedang menggendong Aubrey.

Namun, ada hal menganggumkan dan terduga yang terjadi setelahnya. Siapa sangka bahwa Aubrey langsung tersenyum begitu berada di dalam pose bersama sarung tangah almarhum ayahnya. Tak hanya itu, ia kemudian mencoba mencium sarung tangan tersebut seolah-olah ia merasa aman dalam pelukan ayahnya.

“Ayahnya mencintai motornya. Ia selalu memakai pelindung gigi. Ia memastikan dirinya aman. Namun, ia tidak pernah bisa bertemu dengan bayi perempuannya. Hidupnya diambil hanya sebulan sebelum ia dilahirkan. Mereka mengatakan bahwa para malaikat berbicara dengan bayi ketika mereka tersenyum dalam tidur mereka. Saya kira mungkin itu benar.”  Begitu caption foto yang diunggah oleh Kim Stone Photography.

Ternyata, kasih sayang seorang ayah juga tidak pernah putus untuk anaknya. Meski sekarang Kathryn harus berjuang untuk menghidupi Aubrey. Beberapa lembaga sosial setempat berusaha mengumpulkan dana untuk membantu Kathryn membesarkan Aubrey.

(Niken/Fit Pregnancy)