Sukses Jadi Bintang Bollywood, Pembuat Film Ini Ungkapkan Apresiasinya

By Rosiana Chozanah, Senin, 8 Januari 2018 | 16:07 WIB
Salman Hkan, Aamir Khan, Shah Rukh Khan ()

Nakita.id - Siapa yang tidak tahu aktor Bollywwod Shah Rukh Khan, Aamir Khan atau Salman Khan?

Kesuksesannya tersebut tidak hanya di India saja, namun mancanegara pun mengakui talenta yang dimiliki oleh aktor tersebut.

Baru - baru ini seorang pembuat film asal India, Karan Johar mengungkapkan betapa 'orang - orang Khan' mempertahankan kesuksesannya tersebut.

BACA JUGA: Anak lahir dengan Penyakit Kulit Langka, Begini Curahan Hati Sang Ibu

Dilansir dari The Indian Express, Karan Johar mengatakan bahwa menjadi aktor atau aktris tidaklah sulit jika aktris mapun aktor tersebut berdedikasi.

Namun dalam jangka panjang, mempertahankan dedikasinya itulah yang sulit.

Sutradara film ini juga mengatakan bahwa kesuksesan Khans adalah fakta bahwa mereka telah berhasil tetap relevan dengan audiens mereka.

"Mereka hanya melakukan pekerjaannya lagi dan lagi... dan lebih menghormati mereka. Sangat sulit untuk tetap relevan. Aku akan menyelesaikan 20 tahun di industri ini pada 2019. Tidak mudah (untuk tetap di sini). Kesuksesan tidak sesulit itu jika kita melakukan pekerjaan dengan baik, namun mempertahankannya sangat sulit," tambah Johar.

BACA JUGA: Teknologi Pengenalan Wajah di Cina, Daftar Nikah Jadi Lebih Mudah Moms

Ia juga menambahkan, bahwa dengan berkembangnya popularitas media digital, audiens mempunyai akses ke berbagai media hiburan.

Hal ini tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pemain aktor atau aktris baru untuk mencapai jenis bintang seperti para Khan.

Menurutnya, para Khan mempunyai 'warisan sinema' dan umur panjang yang hebat.