Berharap Dapat Titik Terang, Rizki DA Akhirnya Buka Suara Soal Isu Miring Keretakan Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:45 WIB
Rizki DA angkat bicara soal rumah tangganya dengan Nadya Mustika (Instagram @da2_rizki123 )

Nakita.id - Santer kabar keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu jadi omongan, Rizki DA akhirnya angkat bicara.

Pria yang sempat 5 tahun pacaran dengan Lesty Kejora itu berujar minta untuk didoakan perihal kelanjutan rumah tangganya.

Jawaban Rizki ini pun lantas memantik rasa curiga perihal gosip miring yang beredar.

Baca Juga: Pukul Telak Omongan Ibu Kandung Nadya Mustika, Pengurus Panti Asuhan Sebut Ipah Saripah Tak Pernah Sekalipun Datang Menjenguk: ‘Dia Gak Ada Kabar Sama Sekali’

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya jadi pusat perhatian setelah Rizki DA menghapus semua foto sang istri, Nadya Mustika Rahayu dari Instagramnya.

Di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi, Rizki DA hanya menyisakan satu foto dari momen pernikahannya, yakni foto deretan karangan bunga.

Baca Juga: Disinggung Soal Suami, Nadya Mustika 'Menangis' dan Ungkap Keinginan di Tengah Kabar Retaknya Rumah Tangga dengan Rizki DA

Sebelumnya, ada beberapa tanda yang tercium publik.

Mulai dari Nadya yang tak memakai cincin kawin hingga Rizki DA yang menghapus foto pernikahan serta semua potret sang istri di Instagramnya.

Baru-baru ini Rizki akhirnya memberikan respons saat dicecar awak media mengenai alasan hapus foto.