Skakmat! Rizky Billar Kembali Beri Kritikan Pedas untuk Rizki DA Usai Sebut Namanya Tak Pantas Jadi Pendamping Lesty

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 31 Agustus 2020 | 17:48 WIB
Rizky Billar beri jawaban menohok untuk Rizki DA (Instagram/@da2_rizki123, @rizkybillar)

Nakita.id - Rizky Billar kembali angkat bicara soal pernyataan yang pernah dilontarkan oleh Rizki DA.

Sebelumnya, Rizki DA pernah berkomentar terkait hubungan Lesty dengan Rizky Billar.

"Lebih smart lagi lah untuk melanjutkan ke serius. Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," jelas Rizki pada tayangan Youtube Melaney Ricardo saat itu.

Tak henti sampai di situ Rizki lagi-lagi meminta Lesty untuk membandingkan baik dan buruknya sifat dirinya dengan Billar.

Baca Juga: Kemesraan Semakin Menjadi-jadi, Lesty Kejora Menjerit Kaget Saat Rizky Billar Ingin Mendaratkan Kecupan di Pipinya: 'Aku Refleks'

"Perhatikan yang baik dan buruknya Iky (Rizki DA) kemarin. Bandingkan dengan Iky (Rizky Billar) yang sekarang. Mudah-mudahan dapat yang baiknya daripada buruknya," harap Rizki.

Setelahnya, Billar kembali dimintai tanggapan soal pernyataan Rizki DA dalam tayangan yang diunggah ke kanal YouTube Surya Citra Televisi SCTV (29/8/2020).

Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan artikel yang memuat tanggapan Rizky Billar soal pernyataan Rizki DA saat diwawancarai oleh Afdhal Yusman.

Billar berseloroh dan menduga jika Rizki DA 'terpeleset' saat mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga: Bukan Sekedar Edukasi, Calon Mantu Iis Dahlia Bongkar Alasan Terdalamnya Sampai Nekat Sudutkan Rizky Billar dan Lesty Kejora