Dulu Sudah Diperingati Wirang Birawa, Barbie Kumalasari Akhirnya Bongkar Masalah yang Membuatnya Bercerai dengan Galih Ginanjar, Terawangan Sang Paranormal Terbukti Benar?

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 31 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Wirang Birawa pernah terawang soal rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Instagram/ @wirangbirawa, @barbiekumalasari)

Nakita.id - Pernah dapat peringatan dari Wirang Birawa, siapa sangka rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar benar berakhir.

Sebelumnya Barbie Kumalasari telah mengakui bahwa ia telah bercerai dengan Galih Ginanjar.

Padahal seperti yang kita tahu, Galih masih ada di balik jeruji karena kasus 'ikan asin'.

Sebelumnya seorang paranormal kondang, Wirang Birawa pun pernah menerawang rumah tangga mereka yang bisa kandas karena perbedaan karakter.

Baca Juga: Baru Saja Akhiri Pernikahan Sirinya dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Terang-terangan Sebut Mantan Suami Selama Ini Jadi Biang Keladi Bisnisnya Berantakan

"Untuk hubungan kalian berdua, saya punya firasat kemungkinan kalian berdua akan memiliki konflik yang sangat besar yang mungkin membuat kalian berpisah," ujar Wirang.

"Setelah masalah ini (ikan asin) terlewati, kalian akan ada cobaan lagi yang membuat hubungan kalian kembali konflik.

"Bukan karena urusan lain-lain tapi sebatas karakter satu sama lain," jelas Wirang dikutip dari tayangan Brownis (8/7/2019).

Lalu apakah benar pisahnya Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar karena perbedaan karakter? Atau ada orang ketiga?

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari Mendadak Bikin Geger Media Sosial dengan Gebrakan Barunya, Warganet: 'Halunya Makin Akut'