Viral Video Gideon Tengker Ngamuk ke Keluarganya, Rieta Amalia Seolah Tak Ambil Pusing: 'Itu Berulang-ulang Sih’

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 3 September 2020 | 11:46 WIB
Gideon Tengker, Raffi Ahmad, Nagita Slavina. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@gideonljtengker & @raffinagita1717)

Viral Video Gideon Tengker Ngamuk ke Keluarganya, Rieta Amalia Seolah Tak Ambil Pusing: 'Itu Berulang-ulang Sih, Kalau Enggak...'

Nakita.id - Jarang diterpa isu miring, kini ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker berhasil mencuri perhatian publik tanah air.

Pasalnya, baru-baru ini beliau membuat video marah-marah yang mengatakan bahwa dirinya tidak dipedulikan oleh anak dan menantunya.

Bahkan Gideon Tengker juga mengatakan bahwa sang cucu, Rafathar tidak pernah main ke tempat tinggalnya dan lebih memilih untuk menghiraukannya.

Baca Juga: Viral Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina Ngamuk dan Sebut Anak-anaknya Durhaka, Nagita Slavina: 'Sudah Beberapa Bulan Nggak Minum Obat'

Bukan hanya itu saja, beliau juga mengatakan akan mencabut status wali dari dirinya, sehingga ia ingin nama Tengker dicabut.

"Sekarang gua udah putusin! Putusin sebagai segala macem tetek bengek! Wali juga dicabut dari kedua-keduanya!" ujar Gideon Tengker dikutip dari TribunStyle.

"Tengker juga dicabut! Ganti nama ganti bapak, silakan!" ucapnya pedas.

Hal tersebut pun mengundang perhatian publik sampai akhirnya keluarga, Rieta Amalia sang mantan istri, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad beri komentar.

Baca Juga: Iis Dahlia Santai Buka Luka Lama Rumah Tangga Raffi Ahmad, Ibu Ayu Ting Ting Berikan Pesan Menohok Usai Mencak-mencak Anaknya Dipaksa Minta Maaf Pada Nagita Slavina: 'Jaga Suami Anda'