Melakukan Pembunuhan, Pria Ini Malah Buat Pengakuan Mencengangkan

By Fita Nofiana, Rabu, 10 Januari 2018 | 10:38 WIB
()

Nakita.id - Seorang pria Hongkong bernama Lau Cheung-fai, didakwa membunuh seorang model 15 tahun pada 2014 lalu. 

BACA JUGA: Tragis! Perempuan Cantik Ini Meregang Nyawa karena Overdosis Pil Diet

Masih menjalani pemerikasaan dan kesaksian hingga kemarin (9/1), Lau Cheung Fei ini malah menyatakan kepada seorang psikolog kepolisian bahwa ia adalah anak Tuhan. 

Psikiater Chan Kwok-tung awalnya menetapkan bahwa terdakwa memiliki kondisi mental yang layak untuk bersaksi di pengadilan.

Namun, dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia berubah pikiran setelah mengunjungi Lau pada hari Rabu, di mana ia mekaporkan bahwa Lau mengalami halusinasi, bersikap tidak stabil, dan mengoceh secara tidak sadar. 

 
Lau sebelumnya mengaku pada psikiater bahwa ia memiliki 19 alam semesta paralel dan telah bunuh diri dari 18 semesta tersebut.
 
Terdakwa juga mengklaim bahwa dia adalah anak Tuhan yang dipilih untuk perang suci, bahwa Tuhan akan mengirim dia sebuah tanda melalui sembilan lampu di langit-langit ruang pengadilan, dan jika kesembilan lampu menyala, itu berarti dia akan memenangkan persidangan.
 
BACA JUGA:Jahat! Ayah Asal Cirebon ini Campurkan Susu Bayinya dengan Racun Tikus

Terdakwa dilaporkan mengatakan bahwa dia mulai mendengar suara Tuhan pada bulan Oktober lalu dan sempat melakukan perjalanan dengan membaca Alkitab, bisa mengalahkan setan dengan minum air kencing, dan makan kotoran.

Lau sendiri sedang menjalani peradilan karena telah membunuh model Kwok Wai-ming pada 8 Desember 2014 lalu. 

Lau memukul Kwok di kepala dengan botol kecap setelah dia menolak untuk mengganti pakaian yang telah disiapkannya untuknya.

Dia kemudian mengikatkan anggota badan kwok, leher, dan kepalanya dengan dasi dan pita perekat. 

Sebuah media lokal melaporkan bahwa Lau membawa mayat Kwok ke dalam sebuah koper, membawanya ke Hotel Harbour di Mong Kok, dan melakukan hubungan seks dengan tubuhnya dua kali.

BACA JUGA:Tragis! Kepergok Selingkuh, Pria Ini Tembak Calon Istri Sebelum Pernikahan

Dia kemudian meninggalkan koper di kamar hotel, pulang ke rumah, dan kembali keesokan harinya untuk membuang mayatnya ke tempat sampah.