Cuma Modal Masker Pepaya Mentah Miliki Wajah Bening Anti Penuaan, Ini Sederet Manfaat Baik Lainnya untuk Kecantikan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 13 September 2020 | 13:54 WIB
Pepaya mentah untuk kecantikan (pixabay.com/padrinan )

Nakita.id - Apakah saat ini Moms punya keluhan dengan tanda penuaan? Atau juga mimpikan wajah bening jauh dari jerawat?Jangan bingung, Moms bisa dapatkan itu semua cuma modal dari pepaya mentah.Terdengar aneh? Mungkin, karena Moms belum mencobanya.

Baca Juga: Ganti Toner dengan Air Rebusan Daun Salam, Selain Atasi Keriput Juga Punya Sederet Manfaat Luar Biasa Ini untuk KecantikanDi Indonesia, pepaya sangat mudah dijumpai bahkan harganya pun cukup terjangkau.Selain buahnya yang lezat rupanya pepaya juga baik untuk atasi sederet masalah kecantikan.Pepaya diketahui kaya akan vitamin A, C, E, dan K yang berguna untuk kesehatan dan menjaga kulit serta rambut tetap sehat.

Baca Juga: Selain Ampuh Angkat Sel Kulit Mati, Pisang Juga Bisa Atasi Mata Bengkak hingga JerawatPepaya juga miliki enzim aktif yang baik untuk peremajaan dan membersihkan kulit serta membuatnya bersinar.Yang tak kalah penting, kandungan dari enzim papain pada pepaya sangat bagus untuk dijadikan sebagai bahan utama kecantikan.