Tak Sembarangan, Begini Cara Membuat Air Rebusan Daun Salam untuk Mengatasi Masalah Jerawat di Kulit

Rachel Anastasia Agustina Minggu, 13 September 2020 | 19:30 WIB
Cara membuat air rebusan daun salam. (Freepik)

Tak Sembarangan, Begini Cara Membuat Air Rebusan Daun Salam untuk Mengatasi Masalah Jerawat di Kulit

Nakita.id - Ternyata kita bisa memanfaatkan air rebusan daun salam untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit bagian mana pun.Seperti diketahui, air rebusan daun salam memiliki banyak manfaat karena sifat antiseptik dan antibakteri yang diberikan.Meski pun biasanya daun salam hanya dimanfaatkan untuk memberikan berbagai jenis aroma ke masakan, siapa sangka manfaatnya untuk kulit justru tak boleh diragukan.

Baca Juga: Biasa Digunakan Untuk Bikin Peyek, Ternyata Tepung Beras Ampuh Mencegah Keriput Hingga Mencerahkan Kulit! Begini CaranyaKaya akan antioksidan, daun salam sendiri bisa menjadi ramuan perawatan alami yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena bakteri.Sehingga bakteri yang menumpuk pada kelenjar sebaceous bisa segera bersih tanpa harus memberikan berbagai dampak jerawat parah.Namun membuatnya tidak sembarangan lo Moms, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membuat air rebusan daun salam, seperti apa?

Baca Juga: Menjadi Salah Satu Kandungan Penting dalam Skincare, Ini Manfaat dan Cara Kerja Niacinamide untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Source : GridHits.ID
Penulis : Rachel Anastasia Agustina
Editor : Poetri Hanzani