Bahagia Kabarkan Kelahiran Putra Kedua, Jantung Fedi Nuril Serasa Copot Lihat Anaknya Dalam Kondisi Seperti Ini

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 15 September 2020 | 09:35 WIB
Keluarga Fedi Nuril (dok. instagram/fedinuril)

Nakita.id - Kabar bahagia datang dari keluarga aktor Fedi Nuril.Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti baru saja dikaruniai anak kedua.Bayi laki-laki ini diberi nama Aksa Ganindra Nuril.Melalui unggahan di Instagram pribadinya @fedinuril, pemain film Ayat-ayat Cinta itu pun memperkenalkan sang buah hati, Senin (14/9/2020)."Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril," tulis Fedi Nuril mengawali keterangannya.

Baca Juga: Inilah Deretan Penyebab Berat Janin di Bawah Rata-rata dan Cara Mengetahuinya, Tak Hanya Gara-gara Kekurangan Makan

Baca Juga: Wajah Awet Muda Tanpa Keriput di Usia 30 Tahun Ternyata Hanya Cukup Rutin Lakukan Hal Sepele Ini, Yuk Coba!Fedi Nuril pun melanjutkan tulisannya seakan tengah berbincang dengan putra keduanya."Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, ayah dan ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," kata Fedi Nuril.Setelah dilahirkan, putra Fedi Nuril pun harus terpisah ruangan dengan ayah dan ibunya."Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan Ayah Ibu kembali ke kamar. Kami, terutama Ibu, menunggumu untuk menyusui," lanjut Fedi Nuril.