Cukup Oles Merata Pada Tubuh, Bahan Alami Ini Ampuh Jadi Pengganti Tabir Surya untuk Kulit Kering

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 17 September 2020 | 15:30 WIB
Tabir surya untuk kulit kering dengan manfaatkan pepaya matang. ()

Nakita.id - Bahan alami pepaya selain baik untuk dikonsumsi secara langsung juga banyak dimanfaatkan untuk perawatan dari luar.

Pepaya dipercaya ampuh atasi sederet masalah kulit wajah pada wanita.Bahkan salah satunya dapat dimanfaatkan sebagai tabir surya untuk kulit kering.

Baca Juga: Menggosok Wajah Disebut Bisa Timbulkan Kerutan, Ternyata Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Hanya Lakukan Hal Sederhana IniTabir surya sangat diperlukan untuk Moms yang punya banyak kegiatan di luar rumah.Dengan menggunakan tabir surya tubuh akan lebih terlindungi dari efek berbahaya karena sinar matahari yang berakibat pada kerusakan kulit.

Baca Juga: Satu Lagi Manfaat Tak Terduga Baking Soda, Cukup Dicampurkan dengan Bahan Ini Selama 5 Menit Siku dan Lutut Tidak Gelap LagiSelain itu tabir surya juga dapat melidungi kulit dan mengatasi kecokelatan akibat paparan sinar matahari.Terlebih tabir surya dari bahan alami ini juga dapat menjaga agar kulit tetap terhidrasi setiap saat.Salah satu bahan alami yang wajib dicoba adalah pepaya matang.