Anak Masuk Rumah Sakit karena Bilirubin Tinggi, Citra Kirana Dibuat Meradang dengan Sikap Rezky Aditya yang Tak Bisa Membesarkan Hatinya

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 19 September 2020 | 09:25 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama anak mereka (Instagram @citraciki)

Nakita.id - Kabar kurang enak datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.Citra dan Rezky yang baru saja dikaruniai seorang putra harus mendapatkan cobaan.Anak mereka harus dirawat di rumah sakit, dan ini membuat Citra Kirana kesal pada Rezky Aditya karena tak bisa membesarkan hatinya.Citra Kirana saat itu melihat kulit anaknya, Keene Atharazka (Athar), menguning. Rupanya karena kadar bilirubin dalam tubuh si kecil cukup tinggi.

Baca Juga: Sering Gagal Hamil Anak Kembar? Coba Makanan untuk Meningkatkan Kemungkinan Hamil Bayi Kembar Ini

Baca Juga: Mitos atau Fakta, Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Makan Durian? Seperti Ini Penjelasannya“Athar itu (bilirubinnya) 15, normalnya itu di bawah 13. Aku panik dong. Dokternya pun menyarankan untuk fototerapi aja.Padahal umur 3 hari bilirubinnya normal. Tapi setelah di bawa ke rumah, kok tinggi?” ungkap Citra dalam kanal YouTubenya 'Ciky Citra Rezky' baru-baru ini.Mengikuti saran dokter, Citra dan Rezky Aditya pun sepakat agar Athar diopname dua hari dan mereka pun ikut menginap.