Coba Lakukan Sederetan Kegiatan #FamilyQuality yang Bisa Mengasah Keterampilan dan Kreativitas Si Kecil Selama di Rumah Saja

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 20 September 2020 | 15:10 WIB
Kegiatan #FamilyQuality yang bermanfaat. (Freepik)

Coba Lakukan Sederetan Kegiatan #FamilyQuality yang Bisa Mengasah Keterampilan dan Kreativitas Si Kecil Selama di Rumah Saja

Nakita.id - Ada beberapa kegiatan #FamilyQuality yang menyenangkan dan juga bisa mengasah keterampilan dan kreativitas Si Kecil.

Seperti diketahui, di tengah pandemi Covid-19, beberapa dari kita tentunya sering menghabiskan waktu di rumah bukan Moms?

Maka dari itu menjadi penting untuk kita mulai mencari kegiatan #FamilyQuality yang bermanfaat untuk Si Kecil.

Baca Juga: Banyak Pilihan Aktivitas yang Bisa Dilakukan Tapi Sulit Mengatur Waktu? Begini Cara Memaksimalkan #FamilyQuality di Sela-sela Kesibukan Moms dan Dads

Selain meningkatkan bonding antara Moms dan Dads serta Si Kecil, beberapa kegiatan ini juga bisa mengajarkan mereka untuk berimajinasi.

Dibandingkan membiarkan mereka di depan televisi selama seharian, kegiatan ini bisa memberikan kesenangan dan juga manfaat untuk otak.

Melansir dari Life Hacks, inilah sederetan kegiatan #FamilyQuality yang bisa mengasah kemampuan Si Kecil untuk berpikir.

Baca Juga: #FamilyQuality: Siapa Bilang Matematika Selalu Memusingkan? Ajak Si Kecil Belajar di Halaman Rumah, Dijamin Menyenangkan!