Curhat Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Beberkan Respon dari Wijin: 'No Hurt Feelings'

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 20 September 2020 | 18:23 WIB
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. (Instagram/@jaysforeal)

Curhat Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Beberkan Respon dari Wijin: 'No Hurt Feelings'

Nakita.id - Hingga saat ini hubungan yang terjalin antara Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terus jadi sorotan publik.Pasalnya, orangtua dari Gempita Nora Marten ini masih terlihat akrab dan kompak saat mengurus sang anak meski pun sudah bercerai.Sampai akhirnya kini Gisella Anastasia mengatakan bahwa perceraiannya dengan Gading Marten merupakan hal yang salah dilakukan.

Baca Juga: Bahas Soal Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Sampai Datangi Beberapa Pendeta untuk Meminta SaranNamun kini nasi sudah menjadi bubur, sehingga munculah spekulasi apakah Gisella Anastasia akan kembali rujuk dengan Gading Marten.Ibu dari satu anak ini pun mengaku sudah bertanya dan minta pendapat ke kekasihnya sekarang, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.Momen ini terekam dalam video bertajuk "WUIHH!! Ada Papa GADING Dipemotretan 2 MILIAR GISEL DAN GEMPI #KLIKULIK eps 5" yang tayang di kanal YouTube RIOMOTRET.

Baca Juga: Tak Mau Perceraian Juga Dialami Orang Terdekatnya, Gisella Anastasia Ngaku Sering Jadi Tempat Konsultasi Teman-Temannya