Dijamin Tak Kalah Menarik dari Tahun Sebelumnya, Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Resmi Dibuka, Catat Baik-baik Persyaratannya!

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 21 September 2020 | 12:35 WIB
Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia telah dibuka (Dok. Stylo Indonesia)

Dijamin Tak Kalah Menarik dari Tahun Sebelumnya, Pendaftaran StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt by Stylo Indonesia Telah Resmi Dibuka, Catat Baik-baik Persyaratannya!

Nakita.id – Menjelang penghujung tahun 2020, akan ada acara menarik dari Stylo Indonesia by Grid Network.

Ya, melanjutkan kesuksesan di tahun 2019 lalu, pencarian StyloBebs by Stylo Indonesia Batch 2 akan kembali digelar.

Meski digelar secara virtual, Stylo Indonesia telah menyiapkan konsep dan program yang tak kalah menarik dari pencarian StyloBebs di tahun sebelumnya.

StyloBebs by Stylo Indonesia merupakan komunitas micro influencer kecantikan dan fashion yang dibentuk serta dibimbing oleh Stylo Indonesia by Grid Network bekerja sama dengan instansi dan pakar profesional di bidang fashion dan beauty.

Baca Juga: Kemeriahan Beauty Date 2020 Hari Kedua, Belajar Makeup Langsung dari Para MUA Kondang dan Ahli Kecantikan!

Melalui StyloBebs by Stylo Indonesia Batch 2 Virtual Hunt ini, Stylo Indonesia by Grid Network membuktikan konsistensinya untuk terus menciptakan serta memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh perempuan di Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang influencer.

Ajang StyloBebs by Stylo Indonesia ini pertama kali bermula sebagai salah satu inisiatif dalam rangka perayaan Hari Jadi Stylo Indonesia yang pertama pada 13 Agustus 2019 lalu.

Kini, Stylo Indonesia pun kembali siap menerima dan membina lebih banyak talenta ke dalam keluarga StyloBebs yang semakin besar.

“Inisiatif StyloBebs sedari awal Stylo Indonesia dibentuk pada 13 Agustus 2019 memang tidak hanya sekadar menjadi sebuah komunitas kecantikan saja. StyloBebs menjadi keluarga sekaligus brand representatif dari Stylo Indonesia,” jelas Ridho Nugroho, M.I.Kom selaku founder Stylo Indonesia serta Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.

30 Peserta Stylo Class dan Stylobebs Hunt Batch 1

Baca Juga: Beauty Date 2020: Semua Bentuk Wajah Bisa Tampil Cantik, Ini Tips Makeup Simpel dari MUA Ryan Ogilvy