Menunggak Bayar, Aktris Bollywood Diusir dari Apartemennya di Paris

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 11 Januari 2018 | 19:35 WIB
Mallika Sherawat ()

Nakita.id - Aktris cantik Bollywood, Mallika Sherawat dan suaminya, Cyrille Auxenfans mendapat pukulan keras dari pengadilan Perancis.

Pasalnya ia dan suami terpaksa harus diusir dari apartemen mewah yang selama ini ia tinggali di Paris.

Hal tersebut dikarenakan Mallika dan Cyrille tidak membayar sewa apartemen sampai satu tahun dan mencapai angka 80.000 euro, atau sekitar Rp. 1,2 miliar.

Mallika memiliki rumah kedua di daerah Arondisemen, yang merupakan kawasan elit di ibukota Perancis.

BACA JUGA: Badan Tetap Langsing, 4 Aktris Bollywood Lakukan Diet Sehat Ini

Ketika Mallika Sherawat dihubungi untuk memberikan komentar, dia membantah keras laporan tersebut dan memanggil mereka tanpa dasar.

Bahkan ia mengatakan jika ia tidak memiliki apartemen di kota itu.

Di unggahan akun Twitternya, ia menuliskan, "Beberapa di media menganggap saya memiliki sebuah apartemen di Paris !! Sama sekali tidak benar, jika seseorang telah mengirim donasi kepada saya, tolong kirimi saya alamatnya :)"

BACA JUGA: Aktris Bollywood Bipasha Basu Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Suaminya

Dilansir dari indiatoday.in, pengacara pasangan tersebut mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak membayar uang sewa untuk menunjukkan kejengkelan mereka setelah mereka dilecehkan dan dipukuli oleh tiga orang bertopeng di blok apartemen mereka di Paris pada November 2016 lalu.

Dia juga mengungkapkan bahwa Mallika tengah menghadapi kesulitan keuangan sementara, akan tetapi pemilik lahan apartemen mengatakan bahwa sebenarnya Mallika dan pasangannya bisa membayar apartemen dengan mudah.

BACA JUGA: Kini Terkenal dan Populer, Begini Potret Aktor Bollywood Dulu VS Now