Akui Lebih Sering #Familyquality Saat Tinggal di Yogyakarta Daripada di Jakarta, Zaskia Adya Mecca: 'Aku Memutuskan untuk Pindah ke Jogja'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 27 September 2020 | 13:25 WIB
Akui Lebih Sering #Familyquality Saat Tinggal di Yogyakarta Daripada di Jakarta, Zaskia Adya Mecca: Aku Memutuskan untuk Pindah ke Jogja (Instagram)

Nakita.id - Bicara soal #Familyquality, keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo selama pandemi ini malah ketagihan tinggal di Yogyakarta.

Sebagai pebisnis dan sutradara kondang, #Familyquality sangat penting bagi pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo karena waktu mereka yang tak banyak bagi kelima buah hatinya.

Dalam vlog yang diunggah pada kanal Youtube The Bramantyo's pada Kamis (24/09), Zaskia Adya Mecca mnceritakan betapa bahagianya dirinya dan suami bisa tinggal di Yogyakarta karena bisa sesuka hati lakukan #Familyquality tanpa mengenal waktu.

"Oke akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke Jogja gitu," ucap ibu 5 anak ini.

Baca Juga: Ajak Si Kecil Bermain Catur, Cara Seru #FamilyQuality A la Shareefa Daanish yang Membawa Dampak Baik Jangka Panjang

Saat banyak pertanyaan sampai kapan dirinya dan Hanung Bramantyo menetap di Yogyakarta, mantan pemain Ayat-ayat Cinta ini masih belum yakin sampai kapan akan tinggal di kota Gudeg ini.

"Sampai kapan, pengennya for good. Cuma masih ada mama, masih ada kakak adikku, masih ada sekolah anak-anak," lanjutnya.

Tak hanya soal #Familyquality saja, Zaskia Adya Mecca ini mengaku bisa menikmati hidup saat tinggal di Yogyakarta daripada tinggal di Jakarta.

"Aku bisa nikmati hidup di sini. Di Jakarta bangun pagi tiba-tiba udah malem lagi. Banyak tuntutan pekerjaan," jelas wanita yang kerap di sapa Ia.

"Sibuk banget kalau di Jakarta, waktuku sama anak-anak kurang," tambahnya.

Kehidupan Ibu Kota Jakarta sepertinya memang merenggut waktu Zaskia Adya Mecca sebagai seorang ibu.

Baca Juga: 10 #FamilyQuality Menyenangkan untuk Bantu Meningkatkan Kemamuan Menulis Anak Sebelum Masuk Sekolah Dasar