Tubuh Cantiknya Malah Jadi Bumerang, Pedangdut Ini Ngaku Sempat Ditawar Rp500 Juta untuk Kencan Satu Malam dengan Pria Hidung Belang, 'Pernah Mau Gak?'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 28 September 2020 | 09:41 WIB
Tubuh Cantiknya Malah Jadi Bumerang, Pedangdut Ini Ngaku Sempat Ditawar Rp500 Juta untuk Kencan Satu Malam dengan Pria Hidung Belang, 'Pernah Mau Gak?' (Instagram/ @pamelaaasafitriduoserigala)

Nakita.id - Sejak dulu dunia artis Indonesia selalu diuji dengan dunia gelap, dunia prostitusi.

Para pria hidung belang yang banyak uang biasanya tak mau dengan wanita sembarangan akhirnya mengincar artis yang memiliki tubuh aduhai dengan kecantikan yang tak terkira juga.

Bagi seorang artis kehidupannya memang selalu tersorot termasuk gaya hidup dan fashion yang digunakan, pria hidung belang ini memanfaatkan hal ini untuk merayu artis Indonesia.

Padahal, artis-artis banyak yang menolak tawaran tersebut karena tak mau tersangkut hal buruk yang bisa merusak citra mereka.

Baca Juga: Bukan Krisdayanti, Ternyata Sosok Ini yang Tak Merestui Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty: 'Enggak Boleh Nikah Dulu'

Meski ada yang berani menolak, tak sedikit pula artis-artis yang terjerat prostitusi online.

Salah satu contoh yang sempat menggemparkan Indonesia adalah kasus prostitusi online Vanessa Angel di Surabaya.

Gara-gara kedapatan tengah bersama lelaki di sebuah hotel, istri Bibi Ardiansyah ini harus bertanggung jawab atas perbuatannya di penjara.

Vanessa Angel akhirnya ditahan karena kasus prostitusi online.

Baca Juga: Gelagatnya Sungguh Buat Maia Estainty Kebingungan, Dul Jaelani Ternyata Simpan 'Benda Jorok' Ini di Dalam Kamar Tanpa Sepengetahuan Istri Irwan Mussry, 'Ini Gimana Ini'