Kulit Cantik Bebas Jerawat Tanpa Perawatan ke Klinik, Yuk Lakukan Perawatan Ini di Rumah

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 1 Oktober 2020 | 13:23 WIB
Ilustrasi kulit cantik bebas jerawat tanpa harus ke klinik (Freepik.com/benzoix)

Nakita.id - Memiliki kulit cantik bebas jerawat pasti jadi idaman setiap perempuan.

Namun, menjaga kesehatan kulit wajah di tengah pandemi Covid-19 bukan hal yang mudah.

Merawat diri di klinik kecantikan jadi hal yang saat ini sedikit banyak ditakuti masyarakat.

Karena demi menerapkan protokol kesehatan, siapa pun harus mematuhi untuk tetap di rumah saja jika tak ada kepentingan mendesak.

Lalu, apa yang harus dilakukan agar kulit tetap sehat?

Baca Juga: Miliki Kulit Glowing dan Cerah Hanya dengan Toner Timun, Hasilnya Terlihat dalam 1 Minggu

Baca Juga: Masker Air Beras Tak Hanya Buat Wajah Cerah Seketika, Tapi Juga Ampuh Cegah Uban dan Basmi Kerusakan Rambut, Penasaran?

Ternyata, di tengah kondisi pandemi ini, Moms tetap bisa loh, memiliki kulit wajah cantik bebas jerawat dengan melakukan perawatan di rumah.

Aman tanpa perlu ke klinik, Moms bisa mengurangi kontak dengan merawat kulit wajah agar cantik bebas jerawat dengan belanja produk skincare dan melakukan perawatan di rumah saja.

Sebelum belanja skincare yang cocok untuk merawat kulit agar cantik bebas jerawat sesuai jenis kulitmu, kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu informasi yang tepat agar tidak salah memilih atau membeli skincare, Stylovers.

Buat kamu yang ingin mengetahui cara merawat kulit dari rumah tanpa perlu ke klinik kecantikan, kamu bisa mendaftar di webinar Stylo Indonesia bersama LazMall dalam acara Reshoplution Semua Bisa Cantik Tanpa Perlu ke Klinik.