Bukan Sekadar Memuaskan Hasrat Pasangan, 8 Posisi Seks Ini Mampu Redakan Stres

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:12 WIB
8 Posisi seks untuk melepas stres. (www.freepik.com)

Nakita.id - Tak perlu gelisah karena tak bisa meredakan stres dengan jalan-jalan keluar akibat pandemi, Moms dan Dads bisa melakukan hubungan intim untuk meredakan stres.

Saat Moms dan Dads berhubungan, tubuh secara alami memprduksi hormon endorfin yang bisa menimbulkan rsa senang, dopamin, dan oksitosin.

Dalam urusan ranjang, Moms dan Dads pasti mempunyai posisi favorit. Posisi seks memang berperan penuh dalam kebahagiaan pasangan dalam bercinta atau berhubungan intim.

Posisi seks merupakan hal penting, apalagi posisi seks juga mampu meredakan stres.

Baca Juga: Tak Hanya Memuaskan di Ranjang, 5 Posisi Hubungan Intim Ini Juga Punya Manfaat Kesehatan Bagi Tubuh

Berbicara soal posisi seks untuk meredakan stres, ada 8 posisi seks yang tak hanya puaskan pasangan tapi juga meredakan stres bagi pasangan.

1. Membungkuk di atas furnitur

Tidak ada yang bisa mengalihkan pikiran Anda dari kekhawatiran seperti ketika dipaksa membungkuk di atas sofa atau bersandar di dinding.

Menurut psikolog, pakar hubungan dan pakar seks sekaligus pemenang penghargaan The Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life, Antonia Hall, MA, posisi ini juga memungkinkan rangsangan klitoris ekstra, untuk memastikan akhir yang bahagia dan pelepasan stres yang lebih optimal.

2. Seated Reverse Cowgirl

Pria akan duduk di kursi atau ujung tempat tidur, dan wanita bisa duduk pangkuannya untuk mengambil kendali atas kedalaman dan kecepatan bercinta.

Baca Juga: Kaum Hawa Jangan Langsung Salahkan Pasangan! Gatal di Sekitar Perut Usai Berhubungan Intim Bisa Jadi Tanda Alergi Seks