#FamilyQuality Ala Zaskia Adya Mecca: Ajak 5 Anaknya Bermain ke Peternakan untuk Melihat Hewan Ternak, Menyenangkan Sekaligus Banyak Manfaat

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:42 WIB
#FamilyQuality: Zaskia Adya Mecca ajak kelima anaknya melihat hewan ternak (Instagram/ @zaskiadyamecca)

Nakita.id - Bicara soal #FamilyQuality, Zaskia Adya Mecca punya cara sendiri untuk menjalin hubungan erat dengan anak-anak.

Bahkan saat memilih tinggal di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca lebih intens menjalin #FamilyQuality bersama 5 buah hatinya.

Ingin mencoba hal baru, istri Hanung Bramantyo ini ternyata mengajak kelima anaknya untuk mengunjungi peternakan di daerah Yogyakarta.

Kelima anak Zaskia Adya Mecca bahkan sangat antusias melihat sapi, domba, dan beberapa hewan ternak lainnya.

Baca Juga: Jadikan Berkebun Sebagai Momen #FamilyQuality, Coba Tanam 6 Tanaman Cepat Panen Ini Agar Si Kecil Bisa Merasakan Hasilnya

Bukan sembarangan berlibur, ternyata membawa anak ke peternakan melihat hewan ternak seperti yang Zaskia Adya Mecca lakukan bisa jadi inspirasi #FamilyQuality.

Tak hanya menyenangkan karena bermain di alam liar, Moms juga bisa mendapat manfaat saat membawa anak bermain ke peternakan untuk melihat hewan ternak.

#FamilyQuality ala Zaskia Adya Mecca mengajak kelima anaknya main ke peternakan

1. Mendorong perkembangan bahasa

Mengunjungi hewan ternak ternyata sangat bagus untuk Si Kecil menambah kosakata.

Dibanding dengan mengajarkan anak tentang hewan ternak pada buku, Moms lebih menghemat waktu bila langsung membawa Si Kecil ke peternakan untuk membawa hewan ternak.

Baca Juga: Jangan Sampai #FamilyQuality Terganggu Gara-gara Si Kecil Stres Kelamaan di Rumah, Ini yang Harus Moms Lakukan Untuk Jaga Kesehatan Mentalnya