Jadi Pilihan Terbaik Ayu Ting Ting, Terungkap Perangai Adit Jayusman Pada Calon Anak Sambungnya: 'Alhamdulillah Bisa Membawa'

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:15 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/@ayutingting92)

 

Nakita.id - Rona kebahagiaan sedang dirasakan oleh pendangdut Ayu Ting Ting.Setelah enam tahun menjanda, Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah.Ya, Ayu Ting Ting kini telah menjalin cinta dengan sosok pria bernama Adit Jayusman.Hal ini terungkap di akun youtube STARPRO Indonesia berjudul "AYU TING TING Sudah Punya Calon Suami ?? UMI KALSUM Bongkar Sosok Sang Calon Mantu -StarUpdate-10/10".Umi Kalsum membeberkan soal sosok calon menantunya itu.

Baca Juga: Tidak Pakai Tenaga, Begini Cara Praktis Membersihkan Nampan Oven Gosong Setelah Digunakan

Baca Juga: Sule Larang Putra Bungsu Panggil Nathalie Holscher 'Tante', Ayah Rizky Febian Minta Pengganti Lina Disapa dengan Sebutan BundaBahkan, dia menyebut hubungan dan perlakuan Adit pada Bilqis sejauh ini.“Ibu minta doanya aja, kalau itu jodohnya, Ayu sama pilihannya. Sebagai orangtuanya, kita bahagia aja lihat anak bahagia,” katanya dikutip, Minggu (11/10).Lampu hijau dari Umi Kalsum tampak dari keceriaan yang dipancarkan ketika ditanya tentang calon menantunya itu.Dia juga mengungkapkan bahwa Adit merupakan sosok calon menantu idaman.