Sule Ternyata Sempat Ketakutan Putri Delina Tak Restui Hubungannya, Adik Rizky Febian Ceritakan Cara Nathalie Holscher Demi Sukses Gantikan Posisi Lina Jubaedah

By Gabriela Stefani, Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:40 WIB
Cara Nathalie Holscher mendekati anak-anak sule (Instagram/@nathalieholscher)

Nakita.id - Hubungan komedian Sule dengan Nathalie Holscher santer diisukan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Tentu saja memilih menikah dengan duda empat anak, Nathalie juga harus menyayangi seluruh anak Sule.

Putri semata wayang Sule, Putri Delina menceritakan bagaimana Nathali mencoba mendekatkan diri dengan dirinya serta kakak dan adik-adiknya.

Dilansir TribunJakarta dari vlog Atta Halilintar pada Rabu (14/10), Atta Halilintar memberikan pertanyaan terkait tanggapan putri semata wayang Sule tersebut.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sudah Mulai Belanja Baju untuk Sule, Nikita Mirzani Mulai Curiga Hingga Singgung Pernikahan: Secepatnya

"Putri itu tipe yang pengen lihat dulu. Dia seperti apa dan lainnya, tetapi kalau ditanya Putri setuju apa gak. Ya setuju-setuju aja," ujar Putri Delina.

Adik Rizky Febian mengaku, hanya memberikan pesan agar Sule lebih berhati-hati.

"Jangan seperti cerita sebelumnya. Papa kayaknya lebih serius yang sekarang," beber Putri Delina.

Putri Lina Jubaedah ini menyatakan, keseriusan Sule terhadap Nathalie Holscher dapat terlihat ketika langsung mengenalinya ke keluarga.

"Papa langsung mengenalkan ke anak-anak, bahkan terakhir ke Putri karena ayah takut sama aku. Takut Putri enggak setuju," papar Putri Delina.

Baca Juga: Bak Sedang Dimabuk Cinta, Nathalie Holscher Sampai Ngaku Tak Enak Dilihat Anak-anak Akibat Ulah Sule Saat di Atas Panggung