Bocey Menikah, Sebar Undangan di Sosial Media. Siapa Saja Boleh Hadir

By Gazali Solahuddin, Minggu, 14 Januari 2018 | 21:29 WIB
Bocey menikah ()

Nakita.id - Umumnya selebritis saat menikah akan merahasiakan pernikahaannya, atau mengumbar pernikahaannya, seperti yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, tapi tidak sembarang orang bisa hadir dalam acara pernikahannya.

Lain hal dengan selebritas dari negeri Jiran ini. Seperti dilansir dari Grid.ID seorang pelawak terkenal asal Malaysia, Abam Bocey, justru mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir di pesta pernikahannya bersama Siti Norhidayah.

Melalui laman Instagram pribadi Abam Bocey, @abam_bocik, memosting undangan pernikahannya yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 pada pukul 12.00 waktu setempat.

Seperti ini postingan undangan pernikahannya:

 

Assalamualaikum....sy dengan rendah diri menjemput semua kawan2 sahabat2 saudara mara dan semua rakyat malaysia utk hadir di majlis walimatusurus seblah lelaki... pada 20HB JANUARY 2018... HARI SABTU BERMULA JAM 12PM HINGGA HABIS MAJLIS....minta panjangkan jemputan ini....semua dialu alukan kedatangan tak kira bangsa agama pangkat darjat dan semuanya.... semoga kita semua di cucuri rahmat dan di beri kesihatan yg baik....insyaALLAH... #kitabaikramaisayang #kendurikahwin

A post shared by ABAM BOCEY (@abam_bocik) on

 Warganet yang melihatnya langsung merespon.

Ada yang mendung, ada yang menyayangkan karena tidak bisa hadir, ada juga yang dengan semangat siap hadir.

n.rusdah InsyaAllah... Abam

ezulkefli4166Tahniah...abam dn isteri. berbahagia hingga until Jannah..

babyeiranKalau dekat nk jgk pegi.urmm xpe lah kami doakn abam dn isteri sentiase kekal bahagia dunia dan diahirat.Aamiin..

Tak hanya undangan pernikahan terbuka yang disampaikan Bocey.

Bocey pun meminta untuk pengikut Instagramnya dari kalangan apapun, baik berbeda bangsa, agama, pangkat dan derajat untuk menghadiri acara pernikahannya.