Nathalie Holscher Sampai 'Jantungan', Rizky Febian Layangkan Protes pada Sule Begitu Tahu Kedekatan Ayahnya dengan Calon Ibu Sambung:'Iky Nggak Setuju'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 07:13 WIB
Ceritakan Perubahan Sule Sejak Dekati Nathalie Holscher, Rizky Febian Semringah: Ayah Tersenyum Kembali Seperti Saat Dulu Sama Mama (Kolase IG @nathalieholscher, @rizkyfbian)

Nakita.id - Berbeda dari biasanya, Rizky Febian sampai protes ayahnya, Sule yang tidak ceritakan kedekatannya dengan Nathalie Holscher.

Diketahui, saat ini kedekatan Sule dan Nathalie makin serius namun sebagai anak pertama Rizky Febian tak cukup ambil peran di kedekatan ayah dan calon ibunya itu.

Terlebih kini kabarnya Sule dan Nathalie Holscher bahkan sudah berniat naik pelaminan.

Baca Juga: Kerap Dituding Poroti Kekayaan Sule, Ternyata Penampakan Rumah Nathalie Holscher Cukup Buat Warganet Kaget

Hal itu diungkapkan melalui tayangan Satu Meja di kanal YouTube Rizky Febian, Jumat (23/10/2020).

"Jadi dulu itu kalau misalkan ayah mendekati perempuan, biasanya cerita ke saya. Tapi, dengan perempuan yang katanya ini adalah makna cintanya ayah, ayah tidak bercerita, bercerita setelah menjalani," protes Rizky Febian.

Baca Juga: Apa-Apa Sudah Wajib Izin ke Sule Meski Belum Dinikahi, Nathalie Holcher Terima Pesan Manis dari Putri Delina Usai Ketahuan Dandan Cantik di Depan Kamera

Rizky Febian lalu menghadirkan Nathalie Holscher untuk ikut ngobrol bersamanya dan Sule.

Sule lalu menjelaskan, ia memang memilih Putri Delina sebagai tempat curhat karena lebih sering bertemu secara langsung.

"Kenapa nggak curhat sama Iky, aku feeling," tutur Sule.

"Aku curhatnya sama Putri langsung, secara eye contact," imbuhnya.

Tak puas, Sule seolah mengungkit bahwa Rizky Febian sudah asyik dengan kesibukannya.