Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Rizky Febian Malah Mendadak Mengaku Tidak Setuju dengan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher, Ada Apa?

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Rizky Febian mendadak tidak setuju dengan hubungan Nathalie Holscher dan Sule (Kolase foto instagram.com/@nathalieholscher & @rizkyfbian)

Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Rizky Febian Malah Mendadak Mengaku Tidak Setuju dengan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher, Ada Apa?

Nakita.id – Pernikahan bakal digelar dalam waktu dekat, Rizky Febian justru mendadak tidak setuju dengan hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Kisah asmara antara Sule dan Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, baru sebentar diketahui menjalin hubungan, namun Sule sudah yakin untuk mempersunting Nathalie Holscher.

Baca Juga: Sempat Berharap Sang Putri Dinikahi Ayah Rizky Febian, Dinar Candy Blak-blakan Ungkap Kedekatan sang Ayah dengan Sule

Ia bahkan dikabarkan akan menikah dengan Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya, yakni pada 15 November mendatang.

Namun, mendekati hari bahagia tersebut, anak sulung Sule, Rizky Febian, justru tiba-tiba menyatakan ketidaksetujuannya atas hubungan sang ayah.

Wah, ada apa ya, Moms?

Baca Juga: Demi Kejar Karier di Dunia Musik, Rizky Febian Akui Tinggalkan Keinginannya untuk Kuliah Jurusan Hukum: 'Kesempatan Gak Akan Dateng Dua Kali'