Beda Sikap Ayu Ting Ting dan Via Vallen Dituding Jiplak Video dari Penyanyi Asal Korea Selatan, Ayu Ngotot Bilang Tak Sama

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 26 Oktober 2020 | 08:27 WIB
Kolase Via Vallen dan Ayu Ting Ting pernah dituding jiplak video klip penyanyi Korea Selatan. (instagram.com/@ayutingting92, @viavallen)

Nakita.id - Bernasib hampir sama, Ayu Ting Ting dan Via Vallen pernah dituding jiplak video klip penyanyi asal Korea Selatan.

Namun yang jadi sorotan kedua pedangdut Tanah Air itu justru tunjukkan sikap yang berbeda.

Belum lama ini video klip terbaru milik Via Vallen yang berjudul 'Kasih Dengarlah Aku' dianggap punya kesamaan dengan milik IU berjudul 'Above The Time'.

Baca Juga: Kini Terima Honor Ratusan Juta, Via Vallen Rupanya Pernah Nekat Lakukan Hal Ini untuk Dapat Uang Jajan: 'Gak Pakek Seragam'

Tahu lagu idolanya dijiplak, fans IU pun tak tinggal diam dan banyak tinggalkan komentar di kanal Youtube yang publikasikan lagu baru pedangdut asal Jawa Timur itu.

Penggemar IU, UAENA, di Indonesia geram dan meminta pertanggungjawaban dari pihak manajemen dan semua yang terlibat atas pembuatan video tersebut.

Baca Juga: Laiknya Paranormal Kondang, Via Vallen Dibuat Syok Bisa Menyembuhkan Orang Kesurupan, 'Ya Allah Baru Kali Ini'

Sementara itu Ayu Ting Ting pada tahun 2012 silam, video klip lagunya yang berjudul 'Sik Asik' disebut plagiat video klip 2NE1 berjudul 'I Am The Best'.

Via Vallen

Senasib dengan Via Vallen, para penggemar 2NE1 pun gaduh dan menghujat Ayu Ting Ting.