Kuncinya Rutin Seminggu Sekali, Masker dari Rempah Sejuta Umat Ini Ampuh Jadikan Rambut Sehat Berkilau

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:31 WIB
Mengatasi masalah rambut dengan kayu manis (Freepik)

Kuncinya Rutin Seminggu Sekali, Masker dari Rempah Sejuta Umat Ini Ampuh Jadikan Rambut Sehat Berkilau

Nakita.id - Perawatan rambut tidak selalu harus dilakukan di salon.Dengan bahan alami rumahan, kalian juga bisa merawat rambut di rumah secara bebas.Selain lebih fleksibel waktu, perawatan rambut rumahan dengan bahan alami juga lebih ekonomis.Salah satu perawatan rambut yang bisa dilakukan di rumah adalah memakai masker rambut dengan bahan kayu manis.

Baca Juga: Tampil Cantik di Pagi Hari Tanpa Bantuan Makeup Ternyata Bukan Mimpi! Coba Moms Lakukan Hal Ini dan Lihat Hasilnya yang Menakjubkan

Baca Juga: Lebih Dilirik karena Tren, Benarkah Makanan Organik Lebih Sehat? Ini Jawaban Tak Terduga dari Para AhliYa, tidak cuma digunakan untuk campuran masakan, ternyata kayu manis juga bisa bermanfaat untuk rambut.Rempah satu ini bisa mengatasi beberapa masalah rambut seperti uban, rambut menipis, ketombe, rontok dan lain-lain.Hal ini karena kayu manis punya kandungan antioksidan tinggi dan sifat mikrobanya dapat mengatasi berbagai masalah rambut.Penggunaan masker rambut dari kayu manis dapat meningkatkan sirkulasi darah, merangsang pertumbuhan rambut, dan mengurangi rambut rontok.