Seolah Berikan Tamparan Keras! Cincin Kawin dengan Nadya Mustika Tak Lagi Melingkar di Jari Rizki DA, Sang Kembaran Benarkan Masalah Ini

By Yosa Shinta Dewi, Kamis, 29 Oktober 2020 | 08:15 WIB
Rizki DA sudah tak pakai cincin kawinnya dengan Nadya Mustika (Kolase foto instagram.com/@da2_ridho & @da2_rizki123 )

Seolah Berikan Tamparan Keras! Cincin Kawin dengan Nadya Mustika Tak Lagi Melingkar di Jari Rizki DA, Sang Kembaran Benarkan Masalah Ini

Nakita.id - Rizki DA lagi-lagi bikin publik syok di tengah kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika yang ditimpa kabar miring.

Sudah jadi rahasia umum kalau Rizki DA dan Nadya Mustika tak lagi tinggal seatap.

Kabar ini semakin santer berembus usai keduanya jarang memamerkan momen mesra.

Bukannya menikmati masa-masa sebagai pengantin baru, Rizki DA dan Nadya Mustika malah saling lempar curhatan sendu.

Baca Juga: Status Sebagai Istri Artis Ibukota Bak Tak Ada Artinya, Ketua RW Akui Prihatin Lihat Nadya Mustika Rahayu Tinggal Sendiri di Rumah Kontrakan

Hingga sekarang masih bungkam seribu bahasa, sepasang suami-istri itu membiarkan kondisi rumah tangga yang sedang dijalani menjadi teka-teki.

Seakan mencerminkan tak ada satu masalah yang berarti, belakangan Nadya Mustika tampak masih menitipkan barang ke Irfan Hakim untuk Rizki dan Ridho DA.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rizki DA yang masih berstatus sebagai suami Nadya Mustika malah mendadak lepas cincin kawin.

Kenapa ya?

Baca Juga: Rela Angkat Kaki dari Rumah Rizki DA Sampai Pilih Tinggal di Kontrakan Sederhana, Nadya Mustika Rupanya Pernah Dikunjungi Suami Malam-malam, Ada Apa?