Tak Bisa Berbohong, Ahli Kembali Kuliti Ekspresi Gisel Saat Buat Klarifikasi Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Ada yang Disembunyikan?

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 11 November 2020 | 09:15 WIB
Ekspresi Gisel dikuliti pakar mikro ekspresi (instagram.com/@gisel_la)

Tak Bisa Berbohong, Ahli Kembali Kuliti Ekspresi Gisel Saat Buat Klarifikasi Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Ada yang Disembunyikan?

Nakita.id - Gerak-gerik Gisel saat mengungkapan klarifikasi soal video syur mirip dirinya kembali dianalisis.

Kali ini seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra membongkar hal tersembunyi dari ekspresi Gisel saat itu.

Kirdi membandingkan video klarifikasi Gisel beberapa waktu lalu dengan klarifikasinya di tahun 2019 karena kasus yang sama.

Baca Juga: Video Syur Diduga Mirip Gisel Trending, Nasib Mantan Istri Gading Marten Disinggung Ahli Tarot: Bisa Menimbulkan Kegagalan

 

Dalam video klarifikasi, Gisel mengaku bahwa ia sedih dengan isu video syur yang beredar tersebut.

"Ah ada apa lagi nih, ah again', gitu. Jadi ya sebenernya agak males menanggapinya," kata Gisel.

"Sebenernya kalo ditanya mah agak nggak happy ya, ini kan bukan kali pertama, yang kemaren aja masih proses," ujar Gisel dilansir dari tayangan di kanal YouTube Cumi Cumi.

Setelahnya, seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menguliti perbedaan video klarifikasi tersebut dengan video klarifikasi Gisel di tahun 2019.

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (9/11/2020), Kirdi mengatakan bahwa dalam video klarifikasi Gisel beberapa waktu lalu terlihat tidak selepas saat ia melakukannya di tahun 2019.

Baca Juga: Diterpa Isu Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Bongkar Rencana Pernikahannya