Pasangan Tak Cukup Kuat Imbangi Gairah Ranjang? Coba Jajal Cara Ini Agar Hubungan Intim Kembali Panas

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 14 November 2020 | 19:35 WIB
Ilustrasi mengimbangi pasangan saat berhubungan intim (Freepik.com)

 

Pasangan Tak Cukup Kuat Imbangi Gairah Ranjang? Coba Jajal Cara Ini Agar Hubungan Intim Kembali Panas

Nakita.id - Mengharapkan kesenangan dan kenikmatan di ranjang sudah tentu menjadi harapan pasangan suami istri.Hanya saja, ketika keinginan tersebut tidak diimbangi pastilah berimbas pada rasa kecewa.

Padahal, hubungan intim menjadi salah satu kunci rumah tangga bahagia dan harmonis."Perbedaan seperti ini sangat umum terjadi," kata Sunny Rodgers, seorang ahli seksologi dan pendidik seks seperti dilansir Health.

Sunny mengatakan perbedaan gairah dalam berhubungan intim bisa meninggalkan rasa kesal, rasa bersalah dan perasaan ditolak.

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewatan, Lakukan Hubungan Intim di Pagi Hari Tak Cuma Tingkatkan Gairah Tapi Juga Punya Sederet Manfaat Luar Biasa Bagi Tubuh

Baca Juga: Coba Nanti Malam, Sentuh Area Sensitif Ini Sebelum Berhubungan Intim Agar Makin Panas dan Capai Klimaks"Satu orang bisa merasa bahagia saat melakukan hubungan intim, dan orang satunya merasa tidak senang," lanjutnya.Sunny menyebutkan hal ini adalah awal timbulnya hubungan suami istri yang tidak sehat.Sebagai penjelasannya, Sunny menegaskan tidak selalu laki-laki yang menginginkan hubungan intim lebih sering.

Perempuan juga bisa menginginkan hubungan intim yang lebih sering dengan pasangan.Gairah seks yang berbeda bukanlah putusan mati untuk suami istri, melainkan ini bisa menjadi jalan untuk memahami keinginan pasangan lebih dalam lagi.