Tak Selalu Buruk, Ternyata Ini Arti Mimpi Keguguran yang Kerap Dialami oleh Wanita

By Rachel Anastasia Agustina, Selasa, 17 November 2020 | 15:32 WIB
Arti mimpi keguguran. (Freepik/senivpetro)

Tak Selalu Buruk, Ternyata Ini Arti Mimpi Keguguran yang Kerap Dialami oleh Wanita

Nakita.id - Ternyata mimpi keguguran memiliki arti tersendiri dan biasa jika dilalui oleh seorang wanita pada umumnya.Mimpi keguguran sendiri bisa saja dilewati oleh wanita yang tengah mengandung anaknya atau pun wanita yang masih belum hamil.Bahkan mimpi keguguran juga bisa dialami oleh wanita yang masih belum menikah, maka dari itu mimpi yang satu ini memang punya banyak makna.

Baca Juga: Panjang Umur Bukan Lagi Sekadar Mimpi, Cukup Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini, Anda Bisa Hidup Lebih Lama dan Bonusnya BahagiaBagi Moms hamil yang pernah mengalami mimpi keguguran, seorang pakar, Loewenberg mengatakan bisa saja itu ekspresi dari sebuah ketakutan.Ekspresi ketakutan itu bukan hanya soal kehilangan janin, melainkan bisa saja ketakutan akan hal tertentu yang membuat Moms sampai mimpi seperti itu.Bahkan ada lagi makna-makna unik dibalik mimpi tersebut jika Moms telusuri lebih lanjut lagi, apa saja?

Baca Juga: Menurunkan Berat Badan pada Usia Senja Bukan Sekadar Mimpi! Moms Bisa Pilih Salah Satu Metode Ini dan Lihat Sendiri Hasilnya