Dilakukan Secara Virtual untuk Pertama Kalinya, Ini Pengumuman Pemenang 'Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2020'

By Poetri Hanzani, Selasa, 17 November 2020 | 20:40 WIB
Toyota Dream Car Art Contest 2020 (Press Release)

Dilakukan Secara Virtual untuk Pertama Kalinya, Ini Pengumuman Pemenang 'Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2020'

Nakita.id - Walaupun tahun ini menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua akibat dampak pandemi COVID-19, penyelenggaraan lomba anak-anak menggambar mobil impian Toyota Dream Car Art Contest 2020 bisa berjalan dengan baik hingga babak akhir pemilihan pemenang.

Hari ini, setelah melalui tahap penyeleksian dan penjurian, acara puncak pengumuman para pemenang TDCAC untuk pertama kalinya akan dilakukan secara virtual.

Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi saat ini dan demi menjaga keamanan, keselamatan, dan kenyamanan semua pihak yang terlibat dalam aktivitas ini.

Baca Juga: Siapkan Tanaman Hijau di Rumah, Penelitian Buktikan Anak yang Tumbuh di Lingkungan Hijau Bisa Punya IQ Lebih Tinggi

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa Toyota secara global telah konsisten menyelenggarakan TDCAC sejak tahun 2004 atau 16 tahun yang lalu, sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan kreativitas anak-anak.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda

“Kami merasa bangga karena mimpi anak-anak ini juga menjadi salah satu inspirasi kami dalam mengembangkan kebutuhan mobilitas. Bahkan Toyota juga banyak belajar dari karya mereka semua, untuk mengetahui harapan mobililitas di masa depan, termasuk dalam menghadirkan kendaraan yang eco-friendly,” ujar Matsuda, hari ini.