Ternyata Ada Banyak Arti dari Mimpi Keguguran, Apakah Moms Pernah Mengalami Salah Satunya?

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 18 November 2020 | 17:17 WIB
Ilustrasi mimpi keguguran. (Freepik/bearfotos)

Ternyata Ada Banyak Arti dari Mimpi Keguguran, Apakah Moms Pernah Mengalami Salah Satunya?

Nakita.id - Apakah Moms pernah mengalami yang namanya mimpi keguguran lalu bangun di pagi hari dengan rasa cemas?Mimpi keguguran sendiri atau anak yang meninggal belum tentu menjadi pertanda dari peristiwa fatal yang akan menimpa Moms.Siapa yang menyangka ternyata mimpi keguguran bisa jadi ada sebuah kesalahan hukum yang kita lakukan dan harus segera diselesaikan.

Baca Juga: Panjang Umur Bukan Lagi Sekadar Mimpi, Cukup Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini, Anda Bisa Hidup Lebih Lama dan Bonusnya BahagiaBagi seorang wanita yang tidak hamil, melihat keguguran dalam sebuah mimpi bisa jadi wanita tersebut terlalu sering lari dari masalah.Sehingga masalah tersebut terus menghantui agar segera diselesaikan dan datang lewat mimpi seperti yang kita sebutkan di atas.Maka dari itu untuk mendapatkan interpretasi yang tepat soal mimpi keguguran, Moms harus mengingat jelas seperti apa mimpi itu datang.

Baca Juga: Menurunkan Berat Badan pada Usia Senja Bukan Sekadar Mimpi! Moms Bisa Pilih Salah Satu Metode Ini dan Lihat Sendiri Hasilnya